Inara Rusli Sebut Sikap Virgoun Berubah Sejak Akhir 2020, Kena Pengaruh Lingkungan

Jum'at, 05 Mei 2023 - 11:15 WIB
loading...
Inara Rusli Sebut Sikap...
Inara Rusli menyebut sikap Virgoun telah berubah sejak akhir 2020. Sejak itu, dia melihat gelagat aneh dan mencurigai artis 36 tahun tersebut telah selingkuh. Foto/Instagram Virgoun
A A A
JAKARTA - Inara Rusli menyebut sikap Virgoun telah berubah sejak akhir 2020. Sejak itu, dia melihat gelagat aneh dan mencurigai artis 36 tahun tersebut telah selingkuh dengan perempuan lain.

Meski menyadari sikap sang suami berubah sejak akhir 2020, namun Inara baru mengetahui Virgoun selingkuh pada 2021. Dia pun menduga hal tersebut karena pengaruh lingkungan.

"Mungkin saat pandemi kali ya. Ya sedikit banyak ada pengaruh lingkungan. Ya waktu pandemi, dari sejak awal. Akhir 2020 lah," kata Inara dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (5/5/2023).

"Ya kalian bisa nilai sendiri lah dari kontennya," sambungnya.



Sebagai istri, Inara ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Virgoun. Ibu tiga anak tersebut bahkan sempat meminta tolong beberapa orang untuk mediasi dengan pelantun Surat Cinta untuk Starla itu.

Namun sayang, mediasi yang dilakukan selalu berujung pada jalan buntu. Di sisi lain, Inara ingin mempertahankan rumah tangganya dengan alasan ingin menjalankan ibadah.

"Pasti (Mempertahankan rumah tangga dengan Virgoun). Sebelum viral pun saya sudah mediasi, sudah minta tolong beberapa pihak," jelas Inara.

"Kemudian ya jalan buntu. Alasan mempertahankan? Ibadah," tambahnya.



Sementara itu, terkait gugatan cerai yang dilayangkan Virgoun ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, Inara mengaku siap menghadapinya.

"Permohonan talak sudah masuk juga, saya harus hadapi. Sebelum masuknya talak, saya sudah mengajukan untuk mediasi tapi ya gagal," tandasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)